Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat

Bogor, aspirasipublik.com – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, untuk memperingati hari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan dengan mengorbankan hidupnya untuk memperebutkan kemerdekaan patut dihormati.

Namun untuk mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia tidak perlu lagi berjuang dengan mengankat senjata namun harus mengisinya dengan kegiatan – kegiatan yang berguna buat masyarakat Indonesia.

Seperti yang dilakukan jajaran koramil 2125 Nanggung, Untuk menyambut HUT RI yang ke 75 Tahun, jajaran Koramil 2125 Nanggung Kabupaten Bogor bekerjasama dengan jajaran polsek, muspika, kades, mantri pasar serta elemen masyarakat untuk melaksanakan bersih – bersih di lokasi  pasar raya nanggung, dengan tujuan agar terlihat indah dan antisipasi penyebaran covid – 19, untuk itu sebelum acara bersih-bersih dilaksanakan, terlebih dahulu Dan Ramil Kapten CAJ Suwignyo serta Kapolsek AKP Dali Saputra memberikan himbauan tentang protocol Kesehatan dan kita semua diharuskan untuk memakai masker dan sering cuci tangan bila melakukan aktivitas. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: