Desa Pangkal Jaya Bagikan Bantuan Dari Bank Mandiri

Bogor, aspirasipublik.com – Melihat kondisi pandemi covid – 19, yang semakin hari bukannya semakin menurun namun semakin bertambah membuat masyarakat semakin khawatir.

Namun kenyataan masyarakat harus tetap beraktivitas karena dengan demikian masyarakat mampu bertahan dalam hal perekonomian keluarganya.

Melihat kondisi ini, pemerintah memperbolehkan masyarakat melakukan aktivitas namun harus tetap menjaga protokol Kesehatan, karena hanya dengan demikianlah penyebaran virus ini dapat dihindarkan.

Demikan halnya untuk membatu perekonomian masyarakat yang terdampak, bantuan – bantuan untuk warga desa pangkal jaya terus mengalir dan kesibukan staf desa, babinsa, karang taruna serta ketua MUI desa pangkal jaya, kecamatan nanggung, kabupaten bogor.

Kembali membagikan bantuan sembako, dimana bantuan kali ini diperoleh dari Bank Mandiri berupa beras, telor dan jeruk untuk 140 KPM.

Untuk itu per KPM mendapatkan bantuan 1 (Satu) karung beras ukuran 11 Kg. telor 20 butir dan jeruk 1 Kg adapun dalam pelaksanaan pembagian bantuan tersebut dilaksanakan di halaman kantor desa pangkal jaya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: