Pemerintahan Desa Karang Setia Tasyakuran Sambut Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75

Bekasi, aspirasipublik.com – Pemerintahan Desa Karang Setia, Kec Karang Bahagia mengadakan tasyakuran dalam memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 di Aula Kantor Desa Karang Setia pada minggu (16/8/2020) malam. 

Kepala Desa Karang Setia, Armat mengatakan  dalam Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-75 ini kita akan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena berkat perjuangan para pahlawan kita bisa merdeka seperti sekarang ini. Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, secara sederhana kita masih tetap mengadakan acara ini, sebagai bentuk rasa syukur kita kepada para Pahlawan Semoga Covid-19 ini segera bisa berakhir. ” Ucap Armat. 
“Mudah mudahan kegiatan kita setiap tahun ini dapat terselenggara dengan baik, memupuk tali silaturahim dan rasa nasionalis kita”.
Anak anak sekolah kita, kata Armat kita pasilitasi Internet wifi Gratis bagi yang belajar di desa, nantinya kita akan adakan  penyediaan wifi di setiap sekolah dasar yang ada di lingkungan wilayah Desa Karang Setia. “Ujarnya. 
Dikatakan Saidi Asgar ketua BPD Karang Setia dengan semangat kemerdekaan kita isi pembangunan wilayah desa dengan program program pemerintah yang ada, sejatinya semoga perjuangan kita melalui realisasi kegiatan pemerintahan desa dapat saling memberi motivasi atau dukungan agar terciptanya kepentingan masyarakat yang ada. “Singkatnya. 
Acara berlangsung hikmat di hadiri seluruh perangkat desa, BPD, Karang Taruna, PKK, Tokoh masyarakat yang ada. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: