AE. Saepuloh, SE. Camat Nanggung Laksanakan Upacara HUT RI Yang Ke 75 Tahun

Bogor, aspirasipublik.com – Perayaan Hut kemerdekaan republik Indonesia tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, biasanya perayaan 17 agustusan ini hampir disetiap daerah dirayakan dengan sangat meriah, namun kali ini perayaannya sangat berbeda. Hanya instansi pemerintah saja yang masih melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih itupun dengan protokol kesehatan yang ketat, hal itu dilakukan agar terhindar dari penyebaran covid -19

Meski demikian untuk mengenang jasa para pejuang serta pahlawan pembela bangsa dan negara Indonesia, camat Nanggung, Kabupaten Bogor, AE. Saepuloh, SE. bekerjasama dengan kapolsek AKP Dali Saputra, SH., Danramil Kapten CAJ Suwignyo untuk melaksanakan upacara Hut Ri yang ke 75 tahun.

Adapun dalam pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh camat Nanggung, AE. Saepuloh, SE. bertindak sebagai inpektur upacara, serta Pelda Darman sebagai komando upacara, oleh karena itu upacarapun di hadiri oleh semua jajaran pegawai di wilayah kecamatan nanggung, diantaranya, TNI, POLRI, satpol PP. serta PNS dan seluruh kepala desa se kecamatan nanggung hadir untuk mengikuti jalannya upacara HUT RI yang ke 75. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: