Kades Nanggung Bersama Jajaran Utamakan Warga

Bogor, aspirasipublik.com – guna membantu masyarakat terdampak penyebaran virus corona yang telah mempengaruhi perekonomian masyarakat, bank mandiri sebagai bank pemerintah turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten bogor belum lama ini.

Namun dalam pelaksanaan pembagian bantuan tersebut bank mandiri menyerahkannya kepada pemerintah setempat agar dapat mengetahui masyarakat yang paling terdampak.

inilah pigur seorang pemimpin yang adil  dan bijak dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala desa, beliau selalu mengutamakan kebutuhan dan kepentingan seluruh warga – warganya. Bantuan dari bank mandiri kali ini berupa sembako, beras, telor, jeruk dan kacang ijo.

Semua bantuan tersebut oleh Kades Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Ahmad Sodik diarahkan langsung untuk warga yang terkena dampak covid – 19. Adapun dalam pelaksanaan  pembagian  bantuan untuk 209 KPM, Kades Nanggung Ahmad Sodik bekerja sama dengan Babinsa Serma Dedi, Babinmas Brigadir Tantan, Satpol PP Putra, Staf desa, BPD serta RW dan RT. Dimana per KPM mendapatkan bantuan sebanyak 1 (satu) karung beras ukuran 11. Kg, telor, jeruk dan kacang ijo.

“Untuk itu dengan adanya bantuan dari bank mandiri tersebut kades bersama jajaran sangat mengucapkan terima kasih dan semoga atas bantuannya mengurangi beban warga warga kami.” Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: