Komunitas UPIL DEWA Gelar Lomba Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke 75

Bekasi, aspirasipublik.com – Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75  , warga yang menamakan dirinya Komunitas  UPIL DEWA, Kampung Pembetokan, Desa Suka Makmur, Kec Suka Karya melakukan giat lomba   yang di ikuti oleh orang dewasa dan anak anak. Acara tersebut digelar di  Kampung Pembetokan pada sabtu (22/8/2020). 

Lomba  balap karung, klereng, pinang air dan lainnya yang berlangsung  dari pagi hari hingga sore hari berjalan  cukup meriah. 

Para peserta yang  kebanyakan terdiri dari anak anak, bertujuan mengajak anak anak cinta dan mengisi kemerdekaan, sekaligus menghibur di saat pandemi Covid-19 ini. “Ucap Jamal selaku panitia. 

“Di saat pandemi ini saya melihat anak anak  sekolah yang belajar di rumah butuh hiburan, maka itu kami menghibur dengan lomba, tapi tetap menjaga protokol kesehatan”. 

Mudah mudahan anak anak kampung ini merasa terhibur, apalagi di masa saat seperti ini, saya melihat anak anak butuh hiburan, usai acara nantinya peserta lomba ada bingkisan dari panitia sebagai oleh oleh. “Ujarnya. 

Salah satu peserta lomba pinang air Adit mengatakan merasa senang di acara ini. “sangat senang karena baru mengikuti lomba ini”. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: