Wisata Hutan Bambu Warbong “Sangat Eksotik” Kata Ketua DPRD Kab. Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Hutan Bambu Warbong yang terletak di Kp. Jaya raga, Desa Sukadanau, Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi yang kini mulai ramai menjadi wisata domestik di Cikarang Bekasi.

Seiring berjalannya waktu dan mulai ramai menjadi perbincangan di Cikarang dan para pejabat Kab.Bekasi dan kini ketua DPRD Kab.Bekasi Aria Dwi Nugraha menyambangi wisata Hutan Bambu Warbong.

Pada kunjunganya Aria mengatakan ini adalah salah satu wisata alam yang eksotik karena disini benar-benar wisata alami karena berada di tepi sungai atau kali cikarang dan saya sangat mengapresiasi kepada komunitas Save Kali Cikarang yang digagas oleh Eko Jatmiko untuk melestarikan kali Cikarang dan dijadikan wisata edukasi untuk masyarakat Kab.Bekasi (23/8/2020). 

Menurut Ketua DPRD wisata hutan bambu ini sangat layak untuk dijual kearifan alamnya karena benar-benar wisata yang berada di pinggir salah satu kali alam yang berada di Kab. Bekasi dan rerumpunan pohon bambu yang alami juga sehingga sangat mengedukasi kepada para pengunjung yang datang ke Hutan Bambu Warbong ini.” Ucapnya.

“Mari kita kembangkan wisata kita, kami mendukung semoga menjadi wisata yang ramah lingkungan dan sekaligus berpotensi Jaga protokol kesehatan dan ikuti himbauan pemerintah.” (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: