Kades Nanggung Bangun RTLH Tepat Dan Akurat

Bogor, aspirasipublik.com – Setiap manusia tak lepas dari kebutuhannya, terutama yang bersifat dasar. Sebab, kebutuhan setiap individu manusia berkaitan erat dan berpengaruh terhadap kelangsungan hidupnya.

Jika kebutuhan dasar seseorang tidak terpenuhi, maka ia akan sulit untuk mempertahankan hidupnya apalagi mencapai kepuasan dan meraih tingkat kebutuhan yang lebih tinggi.

Kebutuhan yang paling dasar termasuk didalamnya adalah papan. Hal ini berkaitan dengan tempat tinggal penduduk itu sendiri, mengingat masih banyak rumah yang tidak layak huni, pemerintah melalui pemerintahan desa memberikan bantuan kepada masyarakat agar masyarakat merasakan kenyamanan dalam rumahnya.

Sehingga pelaksanaan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor sebanyak 10 unit, untuk 10 KPM oleh Kades Nanggung, Ahmad Sodik di bangunkan untuk yang benar – benar hak menerimanya. Bantuan RTLH tersebut oleh karna itu awak media AP mengunjungi lokasi pembangunan  RTLH dan melakukan komfirmasi kepada KPM, kemudian KPM mengatakan kepada awak media AP

“Kami sangat senang tadinya rumah kami sudah pada bocor sekarang sudah tidak, dan kami sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten bogor maupun pemerintah desa yang telah mengarahkan bantuan RTLH untuk kami.” Tandasnya. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: