Gudang Tempat Pembuatan Air Accu/Aki di Desa Telaga Asih Diduga Tidak Miliki Ijin

Bekasi, aspirasipublik.com – Pengisian air accu/aki yang terletak di Kp. Telaga Asih RT. 05/01 Desa Telaga Asih, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi diduga tanpa  ijin yang jelas, pasalnya ketika awak media melakukan investigasi ke lokasi gudang tersebut, banyak terdapat jerigen, bak penampungan air, serta botol plastik untuk pengemasan, bahkan gudang tersebut tidak terdapat tanda nama legalitas perusahaan. 

Menurut penuturan   Edi salah satu pekerja gudang tersebut yang mengatakan pada aspirasipublik.com, bahwa memang tidak terdapat nama PT atau CV nya, karena ini usaha kecil.” Tuturnya. 

Terkait kegiatan produksi memproses air accu/aki dari penampungan di pindahkan ke botol air mineral dengan menggunakan alat ukur, aktifitas gudang ini sudah cukup lama.” Ucap Edi (kamis (27/8/2020). 

Gudang dalam keadaan produksi tersebut sedang mengemas air accu /aki ke dalam botol plastik mineral bermerk NS yang di pesan dari kawasan Pulo Gadung, Jakarta. Namun untuk jumlah produksi tergantung pesanan,” Ucapnya. 

Ketika awak media mempertanyakan pemilik usaha tersebut, jawabnya bos sedang tidak ada di tempat. 
Hingga berita ini di turunkan, Pemilik Gudang belum bisa di konfirmasi. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: