Desa Pangkal Jaya Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

Bogor, aspirasipublik.com – Ada pepatah mengatakan, lebih baik memberi daripada menerima, artinya dengan kita berbagi dapat meringankan beban orang lain, menjadi bagian adri amal.

Apalagi Ketika kita dapat berbagi dengan anak yatim, hal ini akan menjadi pahala buat yang mennerikannya dan TYME anak menambahkan beribu-ribu berkat bagi yang melakukannya.

Untuk memperingati Tahun Baru Islam 1442H, Desa Pangkal Jaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. mengadakan acara memberikan  bingkisan serta santunan buat seluruh anak – anak yatim yang ada di desa pangkal jaya, oleh karena itu sebelum santunan di bagikan acara di awali dengan pengajian dan pemberian hadiah sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) untuk  juara ke 1 bagi  RT (Rukun Tetangga) yang kreatif dimana kegiatan ini dimenangkan oleh RT. 02 RW. 012.

Hadiah langsug diserahkan oleh kades pangkal jaya, Taupik sumarna, SE. dengan ketua BPD Desa Ibu Ida. Selesai memberikan hadiah kades bersama para tokoh agama, BPD, serta seluruh Staf Desa melanjutkan untuk memberikan bingkisan serta santunan buat anak – anak yatim sebanyak 77 anak. Kegiatan berlangsung sambil diiringi gemuruh solawatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: