DPC LSM KOMPAK kab. Bekasi Lakukan Konsolidasi Total

Bekasi, aspirasipublik.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOMPAK Kab. Bekasi mengadakan rapat konsolidasi guna memantapkan gerak langkah organisasi secara komprehensif. Dikarenakan begitu banyak prioritas yang akan di kerjakan, pada sabtu (29 /8/2020) di kantor DPC. 

Ketua DPC LSM Kompak Kab. Bekasi H. Danto mengatakan, LSM KOMPAK adalah LSM yang ingin selalu melakukan perbaikan. Menurut Danto Kab. Bekasi sangat miris, melihat potensi lapangan pekerjaan yang masih sulit untuk pencari kerja asal Kab. Bekasi, seyogyanya jika putra – putri Kab. Bekasi sebagai pencari kerja di perhatikan tentunya tidak banyak pengangguran, semua akan terserap. 

Masih kata Danto, bicara faktor air sungai sudah gini hari masih ada yang keruh dan berbau, padahal begitu penting kebutuhan air sungai buat masyarakat dan pertanian di utara. saya sudah meninjau langsung dan berbicara dengan instansi terkait agar memperbaiki air sungai yang keruh tersebut, namun sampai sekarang.

Saya berapresiasi dengan KORCAM KOMPAK Cikarang Utara  tentang Air sungai Cilemahabang yang sudah tercemar, mereka peduli lingkungan. ” Ucap Danto tegas. 

“Di sisi lain terkait infrastruktur jalan yang banyak rusak, sehingga menimbulkan kemacetan. “

Saya berharap, lebih jauh Danto menjelaskan bahwa, LSM KOMPAK mampu menjadi mitra dan kontrol sosial bagi pemerintahan Kab Bekasi agar tercipta hal hal yang menyangkut kepentingan umum agar segera di perhatikan. Saya juga berharap, pemerintah Kab Bekasi harus bersinergi dengan lembaga yang ada di Kab Bekasi, karena di jalin komunikasi yang baik akan tercipta realisasi yang baik.” Tuturnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: