DLH Kunjungi KRL Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Menjaga lingkungan hidup agar tetap selalu asri adalah tanggung jawab seluruh masyarakat, bukan hanya tanggungjawab beberapa golongan saja.

Mengingat manfaatnya yang sangat besar untuk kemaslahatan hidup manusia, misalnya untuk menanam pohon, baik untuk pohon pertanian maupun pohon hiasan.

Untu menjaga lingkungan tetap dalam keadaan asri DLH Kabupaten Bogor laksanakan program Kampung Ramah Lingkungan di Parigi, desa cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Belum lama KRL ini, dikunjungi Bapak Ade Iman dari DLH kabupaten bogor bersama muspika kecamatan nanggung, adapun dalam kunjungan kali ini  DLH mendapat sambutan yang sangat baik dari Kades Cisarua, H. Ipit Idris, Sekdes, Satpol PP, BPD, Karang Taruna serta seluruh masyarakat, juga dalam pelaksanaan penjemputan, Bapak Ade Iman serta muspika dilakukan oleh grup seni sunda si lengser.

 Acara sambutan dari Kades Cisarua H. Ipit Idris mengatakan dan meminta kepada warga agar tetap menjaga KRL ini, agar wilayah ini terlihat ke indahannya dan kita harus tetap bekerja sama dengan baik. Tandasnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: