Kades Nanggung, Bagikan Bantuan Dari Bupati Bogor Kepada Masyarakat

Bogor, aspirasipublik.com – Dampak wabah virus Corona (Covid-19) tidak hanya merugikan sisi kesehatan. Virus yang bermula dari Kota Wuhan, Tiongkok, ini bahkan turut mempengaruhi perekonomian negara-negara di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Di Indonesia, pemerintah mencoba melakukan berbagai upaya untuk menekan dampak virus Corona terhadap industri.

Beberapa stimulus ekonomi diluncurkan, bahkan Presiden Joko Widodo meminta seluruh pihak untuk melakukan social distancing termasuk Work From Home (WFH) dan beberapa Kepala Daerah memutuskan untuk meliburkan kegiatan belajar mengajar.

Guna membantu perekonomian masyarakat pedesaan, pemerintah melakukan pembagian bantuan baik berupa uang tunai maupun bantuan sosial.

Untuk mengurangi seluruh beban warga sekitar,  kades nanggung, kecamatan nanggung, kabupaten  bogor, Ahmad Sodik bekerjasama dengan Babinsa Serma Dedi, Babinmas Brigadir Tantan, Satpol PP, BPD, Staf Desa, Linmas  serta para RT dan RW, juga Kepala Dusun untuk membagikan bantuan sembako dari Bupati Bogor Hj. Ade Yasin berupa beras, untuk 426 keluarga penerima manfaat (KPM). Adapun per KPM yang mendapatkan bantuan tersebut sebanyak 2 (Dua) Karung  beras, dengan ukuran 30 Kg. Oleh karena itu dengan adaya bantuan bupati tersebut kades nanggung Ahmad sodik bersama jajaran sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten bogor dan semoga untuk ke depannya desa nanggung ini  masih tetap di perhatikan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: