Desa Pangkal Jaya Arahkan Bantuan Bupati Tahap 2

Bogor, aspirasipublik.com – Pemerintah desa diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan dari pemerintahan pusat, guna melakukan sisialisasi protocol Kesehatan sehingga terhindar dari dampak penyebaran covid – 19.

Tidak sampai disitu saja pemerintahan desa juga diharapkan menjadi perpanjangan tangan pemerintah pusat maupun daerah dalam hal mengakomodir kondisi perekonimian yang semakin sulit akibat dari PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk itu dengan adanya covid 19 pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat terus menerus menurunkan bantuan – bantuan untuk seluruh masyarakatnya yang terkena dampak covid 19 seperti halnya Kades Pangkal Jaya, Kec. Nanggung, Kabupaten Bogor, Taupik sumarna,  SE. bekerja sama dengan babinsa, babinmas, BPD, Satgas, Sta desa,  serta RT dan RW untuk membagikan bantuan tersebut.

Adapun  dalam pelaksanaannya per KPM mendapatkan bantuan beras sebanyak 2 karung dengn total 30 Kg. terdapat sebanyak 480 KPM penerima manfaat. “Maka dari itu dengzn adanya bantuan beras dari bupati ini kami, kades pangkal jaya sangat mengucapkan terima kasih dan semoga untuk kedepannya desa kami ini masih tetap diperhatikan.’ Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: