Gudang RSUD Cibitung, Kab. Bekasi Dilalap Si Jago Merah

Bekasi, aspirasipublik.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tadi siang sekitar jam 11.05  Wib tempat barang bekas atau gudang dilalap si jago merah , membuat semua penghuni atau pasien Rumah Sakit panik berhamburan keluar, dengan paniknya mendengar dan melihat api yang membesar melalap bagian rumah sakit dekat kamar mayat bagian paling belakang tidak mengenai bagian utama rumah sakit tersebut. Namun yang ada di dalam rumah sakit tersebut panik dan menyelamatkan diri keluar, Sabtu (5/9/2020). 

Kebakaran di sebabkan oleh barang bekas alat alat rumah sakit yang tidak terpakai di simpan di samping gudang dekat kamar mayat
Yang merupakan barang bekas limbah peralatan perabotan rumah sakit yang sudah tidak terpakai lagi, atau yang sudah tidak bisa lagi di pakai karena rusak, seperti palbet, rak rak pasien, bangku serta banyak barang yang lainnya lagi.

Ketika awak media menanyakan salah seorang kerabat yang sedang di rawat di RSUD tersebut menjelaskan. Bagusnya Damkar Kabupaten Bekasi dekat jaraknya dengan rumah sakit kalau jauh sudah habis terbakar gudangnya bahkan tidak tertutup kemungkinan api akan menyebar ke tempat yang lain sebab angin cukup kencang kata salah seorang kerabat pasien yang menyaksikan kejadian kebakaran tersebut yang tidak mau di sebut namanya. 
Untuk sementara kabag humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung, Kab. Bekasi belum bisa di temui terkait kebakaran alat alat rongsok yang di simpan di luar gudang tersebut dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Pelayanan Rumah Sakit masih tetap berjalan normal. (sg) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: