Kades Parakan Muncang Salurkan Bantuan Dari Bupati Bogor

Bogor, aspirasipublik.com – Fungsi pemerintahan adalah bagaimana ia bisa hadir di tengah – tengah masyarakat untuk menjadi penyelesaian masalah yang ada di masyarakat itu sendiri.

Melihat kondisi sekarang ini, ditengah pandemi covid – 19 yang juga sangat mempengaruhi perekonomian masyarak kabupaten bogor, bupati melalui pemerintah kabupaten membagikan bantuan terhadap masyarakat.

Pemerintah kabupaten bogor maupun provinsi jawa barat terus menurunkan bantuan – bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19 seperti bantuan dari bupati bogor, Hj. Ade Yasin berupa beras oleh Kades Parakan Muncang, Kec .Nanggung, Kab. Bogor, Mauludin diarahkan tepat sasaran.

Adapun dalam pelaksanaan pembagian bantuan tersebut kades parakan muncang bekerjasama dengan Babinsa Serka Nandang, Babinmas Aipda Muslim,Staf desa, BPD    serta RT dan RW untuk membagikan bantuan dari bupati berupa beras untuk 299 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dimana bantuan tersebut per kpm mendapatkan 2 (Dua) karung beras dengan ukuran 30 Kg.

“Dengan adanya bantuan dari bupati tahap ke 2 ini, kami warga desa parakan muncang bersama jajaran sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten bogor yang telah mengurangi beban seluruh warga,” ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may have missed