Kelurahan Duren Sawit Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

Jakarta, aspirasipublik.com – Empat pilar Kelurahan Duren Sawit, Kompol Agus Sumarno  bersama Babinsa dan Lurah melaksanakan kegiatan sosialisasi sekaligus menghimbau kepada masyarakat pedagang di KBT , Kecamatan Duren sawit, Sabtu (07/09/2020).

Kegiatan sosialisasi dan menghimbau ke masyarakat terkait pendisiplinan protokoler kesehatan tentang kegunaan pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak sebagai pencegahan penyebaran virus covid -19.

Penghimbauan ke warga duren sawit  bukan pertama kali dilakukan oleh 4 (empat) Pilar Kelurahan Duren sawit. Dibeberapa kesempatan lainnya lurah IRWAN dengan bersama 4 pilar  menghimbau warganya di Kelurahan Duren sawit

Virus corona selalu dianggap remeh oleh masyarakat yang hanya mendengar via media tentang korban yang berjatuhan karena virus tersebut, namun kenyataannya sudah banyak warga kota yang terjangkit virus Covid 19 ini “Maka dari itu kita jangan lelah untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus corona dan pencegahannya”, ungkap Kompol Agus Sumarno

Salah satu warga, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah. Ia berharap kekompakan empat Pilar ini berimbas pada meningkatkatnya kesadaran warga tentang pencegahan virus corona. (Sanusi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: