Media Rajawali News Berikan Santunan Anak Yatim

Bekasi, aspirasipublik.com – Media Rajawali News Biro Kab /Kota Bekasi melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 20 orang di kantor sekretariat Media Rajawali News, Kampung Kandang, Desa Sukaraya, Kec. Karang Bahagia, minggu (6/9/2020).

Anwar Soleh yang akrab di sapa Away sebagai perwakilan Biro Jawa Barat menerangkan dalam sambutannya, menyantuni anak yatim ini niatnya sudah lama, ini sebagai bentuk rasa kasih sayang kepada anak yatim, apalagi di saat pandemi Covid-19 sekarang ini, mudah mudahan dapat bermanfaat. Kegiatan ini baru kali pertama sebagai  bentuk refleksi di bulan Muharram oleh Media Rajawali News Biro Kab /Kota Bekasi. 

Mudah mudahan niat yang tulus kepada anak yatim menurutnya, kita mendapat doa dari ade ade yatim agar membawa berkah dunia akhirat. “Ungkapnya.

Biro Kab Bekasi Suryono juga menjelaskan, bahwa dirinya merasa terpanggil dengan kegiatan santunan ini, karena menurutnya wartawan bisa untuk berbuat atau menyelenggarakan santunan ini.Semua ini bagian dari motivasi agar wartawan juga mampu melaksanakan kegiatan yang mulia seperti santunan anak yatim tersebut. “Tuturnya sambil semangat.

Pemberian Santunan tersebut di tambahkan nya, sekedar berbagi dari 20 anak yatim tersebut berupa uang dan bingkisan, mudah mudahan bermanfaat.” Ujarnya. 

Acara di ikuti oleh beberapa pengurus dari jajaran redaksi hingga wartawan,serta di rangkai dengan tausyiah dan doa. (s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: