Jajaran Koramil, Polsek Serta Satpol PP Nanggung Perketat Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Belakangan ini, kasus penyebaran virus corona semakin massiv, virus yang sangat berbahaya ini telah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia.   

Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan ringan pada sistem pernapasan, infeksi paru-paru yang berat, hingga kematian.

Pemerintah melalui pemerintah daerah mengharapkan kesigapan aparatur melakukan pengawasan, sehingga protocol Kesehatan dapat terlaksana dengan harapan dapat mengurangi penyebaran virus ini.

Untuk mengantisipasi penyebaran covid -19 jajaran koramil 2125 bekerjasama dengan polsek, serta Satpol PP Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor melakukan pengawasan setiap harinya dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang. Melaksanakan patroli keliling Pasar Raya Nanggung dengan tujuan untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung maupun pedagang pasar raya nanggung agar dan selalu mencuci tangan dan memakai masker  apabila melakukan aktivitas, agar kita semua bisa terhindar dari virus yang berbahaya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: