Jajaran Muspika Kecamatan Nanggung, Adakan Operasi Penggunaan Masker

Bogor, aspirasipublik.com – Semakin hari masyarakat korban terinveksi covid – 19 semakin bertambah, tidak terkecuali, tua, muda, anak -anak. Nyaris di semua wilayah di Indonesia sudah ada yang terkontaminasi.

Pemerintah semakin kesulitan menghadapi penyebaran virus ini, mengingat luas wilayah yang begitu besar, serta masyarakat yang sangat heterogen serta kondisi letak georafis yang berbeda.

Hal ini dikembalikan kepada daerah masing -masing, diharapkan pemerintah setempat dapat mengambil kebijakan guna melakukan pengawasan terhadap protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sehingga penyebaran covid – 19 dapat segera teratasi.

Untuk itu, dengan tujuan agar seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor, taat pada aturan – aturan tentang protokol kesehatan.

Jajaran muspika Kecamatan Nanggung di antaranya: Polsek, Koramil serta Satpol PP pada hari ini, Senin tanggal 14 September 2020. Melakukan gelar operasi masker, adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut, di laksanakan di depan kantor kecamatan nanggung.

Dalam pelaksanaan operasi ini, jajaran muspika mengamankan pelanggar protokol kesehatan sebanyak 22 orang, pelanggar tidak memakai masker. Oleh pelaksana operasi, keseluruhan pelanggar tersebut di beri himbauan tentang aturan protokol Kesehatan, juga pentingnya menggunakan masker untuk Kesehatan diri masing – masing. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: