DPP BAPERA BID Kesehatan Audiensi Dengan Direktur Promkes dan PM Kemenkes Terkait PSBB

Jakarta, aspirasipublik.com – Dalam kesempatan tersebut pengurus DPP BAPERA juga menyampaikan titipan pesan dan ucapan terima kasih Ketua Umum DPP BAPERA H. FADH EL FOUZ ARAFIQ kepada seluruh tenaga medis (dokter, perawat) yang telah berjuang keras berada digarda terdepan selama penanganan Covid-19. 

Segenap jajaran pengurus DPP Bapera hingga DPD Bapera tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota telah ikut serta membantu dan mendukung pemerintah, DPP Bapera sudah memberikan bantuan sosial kesehatan berupa sembako bagi masyarakat, alat pelindung diri bagi tenaga kesehatan dan mobil ambulance bagi melayani masyarakat luas. Instruksi Ketua Umum DPP BAPERA H. Fahd El Fouz Arafiq untuk setiap daerah melakukan kegiatan donor darah pun sudah dilakukan di Depok, Banda Aceh, Langsa, Kupang, dll.

Direktur Promkes & PM Kemenkes Dr. RISKIYANA sangat mengapresiasi atas apa yang telah disumbangsihkan bagi tenaga medis, masyarakat oleh pengurus DPP Bapera. Kemenkes RI sangat mendorong peran serta Ormas khususnya Bapera ikut berkontribusi ditengah situasi pandemik covid-19, dukungan moril dan materil menjadi perhatian kami bahwa pemerintah perlu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi melayani warganya.(15/9/2020). 

Dpp Bapera yang turut hadir dalam audiensi tersebut diantaranya M Rojak, Raymond Vebio, Dr. Rickiko Hardi, Dr. Riyadhi Thabrani, Dr. Ardhial Dewantoro. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: