BENTENG BEKASI DPC Sukatani Resmi DiKukuhkan

Bekasi, aspirasipublik.com – Ketua Umum Benteng Bekasi mengukuhkan posko  sekretariat bersama BENTENG BEKASI dengan media online dan cetak, sekaligus menetapkan pengurus cabang LSM BENTENG BEKASI DPC Sukatani. 

Saat di konfirmasi awak media, pada Rabu 16 September 2020 Ketua umum LSM BENTENG BEKASI Turangga Cakra Udaksana, menyampaikan bahwa pada tanggal 15 September 2020 telah menetapkan kepengurusan LSM BENTENG BEKASI DPC Sukatani yang di ketuai oleh Suryo Sudarmo, sekertaris Sugih dan bendahara Heru. 

Selain menetapkan kepengurusan LSM BENTENG BEKASI DPC Sukatani, Turangga juga mengukuhkan posko Sekretariat Bersama LSM BENTENG BEKASI dan media online dan cetak. Yang beralamat di  Perum BKI (Bumi Kahuripan Indah) blok D11 Nomer 32 RT 001/010 Gg. Merpati 11 Desa Sukahurip, kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat, Indonesia 

Selamat atas Berdirinya Sekretariat Benteng Bekasi DPC Sukatani yang dipimpin Saudar Suryo Sudarmo dengan sekertarisnya Saudara Sugih dan Bendahara Saudara Heru, semoga dengan berdirinya Sekretariat bersama Benteng Bekasi beserta Media Patner menjadi manfaat bagi kepentingan orang banyak,” ungkap ketum benteng Bekasi  Turangga pada salah satu grup WhatsApp grup resmi Benteng Bekasi.

Diwaktu yang sama ketua DPC Sukatani Suryo Sudarmo menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua umum Benteng Bekasi atas kepercayaan nya memberikan amanah, sebagai ketua DPC Sukatani dan mengaku siap menjalankan tugas sesuai Tugas Pokok dan fungsi (tupoksi) LSM BENTENG BEKASI,” Ujar bang Sur panggilan akrab Suryo Sudarmo. (s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: