Koramil 2125 Nanggung Semakin Gencar Adakan Patroli Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Kasus penyebaran covid -19 semakin massiv, dua hari setelah gubernur DKI Jakarta mengumumkan Kembali PSBB ketat, Dr. H. Saefullah Sekda Provinsi DKI Jakarta dinyatakan meninggal dunia pada rabu, 16/09/2020. Pukul 13.00 di Rumah Sakit Gatot Subroto, karena beberapa hari sebelumnya sudah dirawat.

Hal ini sangat menghawatirkan semua pihak, pemantauan pelaksanaan protocol Kesehatan harus di perketat, memang banyak kendala dalam pelaksanaan ini, mengingat virus korona yang dihadapi masyarakat tidak kelihatan sehingga masyarakat bingung untuk menghadapinya.

Meski demikian menjadi tugas negara untuk melindungi masyarakatnya, sehingga Koramil 2125 Nanggung dituntut tanggungjawabnya dengan tujuan agar seluruh masyarakat maupun pengunjung serta pedagang – pedagang di lokasi pasar raya nanggung, kabupaten bogor taat pada aturan – aturan tentang protokol kesehatan.

“Setiap hari Koramil 2125 Nanggung semakin gencar, untuk melaksanakan patroli keliling pasar dan sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang agar tetap memakai masker dan sering cuci tangan, setiap melakukan aktivitas,” ungkap Pelda Paujan dan Sertu Iman. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: