Infrastruktur Rusak, Kantor Desa Pangkal Jaya Harus Segera Direhab

Bogor, aspirasipublik.com – Ketertinggalan infrastruktur Indonesia dibandingkan dengan negara lain telah mendorong Jokowi untuk lebih menggalakkan pembangunan infrastruktur Indonesia, yang bertujuan untuk menggenjot perekonomian dan produktivitas. Jokowi juga berusaha menambahkan daya tarik Indonesia di mata para investor dunia melalui cara ini.

Tak ada satu pun negara maju di dunia yang tidak didukung dengan infrastruktur yang baik. Dapat dipastikan bahwa setiap negara maju memiliki infrastruktur yang baik. Ucap Jokowi pada masa 5 (Lima) tahun pertama pemerintahannya.

Melihat pentingnya infrastruktur yang memadai pada desa pangkal jaya, seharusnya sudah menjadi perhatian pemerintah daerah pasalnya, dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, seluruh staf desa pangkal jaya dalam melakukan tugasnya sudah tidak merasa nyaman dan kehawatiranpun terus ada, hal ini dikarenakan setiap ruangan yang mereka tempati itu sudah tidak layak bahkan bila turun hujan ruangan mereka itu sudah pada bocor, atas kondisi yang sangat menghawatirkan ini seluruh staf desa pangkal jaya, kecamatan nanggung, kabupaten bogor, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, merasa tidak nyaman, atap ruangan yang mereka tempati bisa secara tiba-tiba ambruk akibat kondisi yang sudah rapuh.

“Maka dari itu kami jajaran staf desa pangkal jaya memohon kepada pemerintah kabupaten bogor maupun provinsi agar dan segera mengadakan perehaban  untuk desa pangkal jaya, jangan sampai ada korban dulu.” Ucap beberapa staf kepada awak media. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: