Acara Pembentukan Ketua Karang Taruna Desa Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Pengertian organisasi dapat diartikan sebagai dua atau lebih orang yang berada di dalam satu wadah yang sama dan memiliki satu tujuan. Tujuan tersebut nantinya akan dicapai bersama dengan anggota dari organisasi tersebut melalui kerjasama dari pihak yang bersangkutan. Perlu pula diketahui bahwa di dalam organisasi dapat ditemukan berbagai ilmu.

Ilmu yang dimaksud tersebut adalah ilmu yang tidak bisa didapatkan di tempat umum seperti bangku sekolah. Setiap organisasi juga tentunya memiliki susunan atau struktur yang dimulai dari jabatan seorang ketua organisasi. Kemudian akan diikuti dengan wakil, sekretaris, bendahara, dan berbagai bidang lainnya sesuai dengan kebutuhan dari organisasi

Untuk menuju kemajuan desa pada hari sabtu, 19/09/ 2020. Kades Nanggung, Kecamatan Nanggung,  Kabupaten Bogor. Ahmad sodik, Bersama, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat serta seluruh para RT dan RW  telah mengukuhkan atau melantik ketua karang taruna desa nanggung, dimana Basuki sebagai ketua yang baru dengan masa jabatan tahun 2020 sampai 2025.

Oleh karena itu dalam acara tersebut kades nanggung ahmad sodik bersama tokoh masyarakat H. Yusep terlebih dulu memberikan arahan dan himbauan kepada ketua maupun anggota karang taruna desa nanggung agar dan selalu aktif dan kondusif seperti yang dikatakan tokoh masyarakat H. Yusep kepada yang hadir “karang taruna itu jangan sampai tucking, sudah dibentuk cicing.” Ungkapnya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: