Anggota Koramil 2125 Nanggung Hukum Pelanggar Tak Bermasker

Bogor, aspirasipublik.com – Banyak masyarakat kurang menyadari kondisi pandemi covid – 19 belakangan ini, memang menjadi dilemma pasalnya covid – 19 yang sangat menghantui Kesehatan ini tidak terlihat oleh kasat mata sehingga masyarakat kurang memperhatikan wabah yang telah banyak membunuh manusia diseluruh dunia ini.

Meski setiap hari, pemerintah melalui gugus tugas covid -19 menginformasikan kondisi penyebarannya setiap hari mencapai ratusan bahkan ribuan, setiap hari korban meninggal dunia selalu bertambah. Hal ini menjadi perhatian utama pemerintah.

Guna mengantisipasi banyaknya korban terpapar di wilayah hukum kecamatan nanggung,  Jajaran Koramil 2125 Nanggung semakin memperketat pelaksanaan protocol Kesehatan terutama dalam hal penggunaan masker “Maskermu Untuk Kesehatanmu” hal ini menjadi slogan penggunaan masker (Apabila Kita menggunakan masker tidak akan terpapar oleh orang lain, demikian hal sebaliknya).

Walaupun patroli terus terusan di lancarkan oleh jajaran koramil nanggung, kabupaten bogor di lokasi pasar raya nanggung untuk memberikan himbauan tentang pentingnya protokol Kesehatan, namun tetap masih saja ada warga yang menganggap sepele aturan – aturan tentang protokol Kesehatan. Hal seperti itu oleh jajaran koramil 2125 nanggung langsung di beri hukuman sosial berupa pus up dan pengucapkan pancasila dengan tujuan agar seluruh warga tetap patuh mengikuti aturan protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: