Kapolsek Nanggung IPTU. Dedi Hermawan, SH. Adakan Sukuran Bersama Jajaran

Bogor, aspirasipublik.com – Polri bertujuan untuk mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tertib dan tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, serta terbinanya ketenteraman masyarakat dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Polri merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri. Polri adalah Kepolisian Nasional yang merupakan satu kesatuan dalam melaksanakan peran dimaksud.

Termasuk didalamnya jajaran polisi sektor, polisi resort yang berinduk pada polda dan mabes polri.

Polsek atau polisi sektor adalah polisi yang terdapat pada setiap kecamatan dan berhadapan langsung dengan masyarakat dan pelayanan, untuk itu banyak kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang berhubungan langsung dengan unit ini terkait penegakan hukum.

Demikian halnya dengan Polsek Nanggung, selang beberapa lama setelah acara serah terima jabatan kapolsek dilangsungkan, untuk jabatan kapolsek yang baru, sebelum melaksanakan awal tugas, kapolsek nanggung, kabupaten bogor. IPTU. Dedi Hermawan, SH. terlebih dulu melaksanakan niatnya, untuk mengadakan sukuran bersama seluruh jajarannya dengan tujuan agar dalam melaksanakan tugas sebagai kapolsek bersama seluruh anggota diberi kesehatan dan kesuksesan.

Adapun dalam acara sukuran tersebut dipimpin langsung oleh tokoh agama desa nanggung. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: