Muspika Kecamatan Nanggung Perketat Aturan Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Semakin maraknya kasus penyebaran covid di seluruh Indonesia mumbuat pemerintah semakin khawatir akan ganasnya virus ini.

Berdasarkan data yang masuk hingga Minggu pukul 12.00 WIB, dalam sehari masih terdapat penambahan pasien Covid-19 dalam jumlah cukup tinggi, nyaris 4.000 orang. Terdapat penambahan 3.989 kasus baru Covid-19, sehingga total kasusnya mencapai 244.676 orang.

Total kasus itu terhitung sejak diumumkannya pasien pertama Covid-19 pada 2 Maret 2020. Informasi ini diungkap Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melalui data yang disampaikan kepada wartawan pada Minggu sore. Data juga bisa diakses melalui situs Covid19.go.id, yang mengalami update tiap sore.

Menyikapi hal tersebut diatas, tak henti – hentinya jajaran muspika kecamatan nanggung, kabupaten bogor dalam setiap harinya terus melaksanakan operasi yustisi Kesehatan. Adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek nanggung IPTU. Dedi Hermawan, SH. Oleh karena itu operasi berjalan kondusip dilaksanakan di 2 (Dua) titik yaitu Pasar Raya Nanggung  dan Kampung Lukut. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: