Polsek Serta Koramil Nanggung Adakan Operasi Yustisi Malam Hari

Bogor, aspirasipublik.com – Kementerian Kesehatan RI kembali memperbarui data kasus COVID-19. Hingga 20 September 2020 tercatat, DKI Jakarta masih paling tinggi kasus COVID-19 sebanyak 61.966. Jumlah ini adalah penambahan kasus sejak Sabtu (19/9) yakni 60828.

Meski demikian, kasus sembuh di DKI Jakarta juga cukup tinggi yaitu 48.247 kasus. Sedangkan Jawa Timur 33.234 dan Sulawasi Selatan 10.537 kasus.

Di sisi lain jumlah kasus meninggal juga masih menjadi perhatian. Hingga hari ini, terdapat 9.553 kasus meninggal dunia.

Untuk mengantisipasi kondisi tersebut diatas deagan tujuan agar seluruh masyarakat kecamatan nanggung,  Kabupaten bogor, taat pada aturan tentang protokol Kesehatan, jajaran polsek serta koramil 2125 nanggung melaksanakan terus patroli keliling wilayah kecamatan nanggung adapun dalam pelaksanaannya tim patroli mengamankan beberapa masyarakat  yang masih menyepelekan tentang protokol kesehatan oleh tim patroli langsung di tindak dan di beri hukuman pus up serta di sampaiakan himbauan agar tetap memakai masker bila beraktivitas, demi Kesehatan masyarakat itu sendiri. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: