Usaha Kecil “Cireng Bocii Indaah” Mengutamakan Kualitas

Bekasi, aspirasipublik.com – Penggemar cemilan  ini tentu tidak asing lagi dengan jenis makanan ini, cireng yang merupakan singkatan dari aci digoreng bisa menjadi peluang baru di bisnis kuliner karena memiliki banyak penikmat.
Modal minim  hasil  lumayan maksimal beginilah ungkapan yang tepat bagi produsen pembuat cireng ini. Betapa tidak, dengan modal sendiri yang hanya Rp 100 ribu awalnya, kini  Cireng Bocii meraih omzet hingga  ratusan ribu rupiah perhari dengan penjualan sekitar 250 bungkus/hari.
“Ya, baru  sekitar lima bulan menggeluti usaha ini, Insya Allah akan ada rasa baru, tapi lagi dalam tahap uji coba. Kalau ditanya keistimewaannya cireng ini, yang pasti crispy banget ditambah lagi sama bumbu  yang pedas-pedas manis. Digoreng pun tidak meletup karena kita pakai tepung yang kualitas bagus dan tidak memakai bahan pengawet,” Ujarnya.(27/9 /2020). 

Bukan tanpa kendala, Hadi menjalankan bisnis cireng ini.Dia menceritakan ketika mulai menjalankan usaha ini semuanya dikerjakan sendiri meski dibantu oleh istri. Tapi Alhamdulillah sudah di bantu dengan 5 bersaudara dalam mengerjakan nya. 

“Prinsif kita menurut Hadi, mengutamakan kualitas supaya pembeli merasa puas ketika menikmatinya”.

Ditempat yang sama menurut Edi bagian pemasaran produk, bahwa penjualan kita lebih banyak online,lebih simple. Untuk pemesanan sendiri juga cukup mudah makanan langsung di antar, peminat semua kalangan dari anak anak sampai dewasa. “Tuturnya. 

Usaha cireng yang berlokasi di Kp. Rawasapi, Jl.Al-Huda 2, Rt.002 /009 

Desa Jatimulya, Kec Tambun Selatan, Kab Bekasi. (s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: