Kades Nanggung Bersama Jajaran Salurkan Bantuan Dari Bank Mandiri

Bogor, aspirasipublik.com – Guna membantu perekonomian masyarakat yang belakangan semakin terpuruk akibat hantaman pandemic covid – 19. Banyak perusahaan memberikan batuan terhadap masyarakat yang terdampak langsung atas kondisi diatas.

Salah satu diantaranya Bank Mandiri, perusahaan BUMN milik pemerintah ini, belum lama juga sudah membagikan bentuan terhadap warga desa nanggung, dan pada hari ini melalui pemerintahan desa memberikan batuan terhadap masyarakat penerima manfaat di wilayah kabupaten bogor.

Untuk mengurangi beban seluruh masyarakat kembali Bank Mandiri menurunkan bantuan sembako terhadap warga desa nanggung, diantaranya berupa beras, telur,  jeruk serta kacang ijo bantuan tersebut oleh Kades Nanggung Ahmad Sodik bekerjasama dengan Babinsa, Babinmas, BPD serta Staf desa untuk disalurkan ke warga sebanyak 211 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh karena itu, dengan adanya bantuan dari Bank Mandiri ini, kades nanggung bersama jajaran sangat mengucapkan terima kasih karena atas bantuannya dapat mengurangi beban warga kami. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: