Serka Nandang Bersama Koptu Supriyadi Patroli Sambil Wawar

Bogor, aspirasipublik.com – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito menyoroti sejumlah perkembangan terkini terkait penyebaran virus Corona di Tanah Air.

Selain mengungkap adanya peningkatan kasus positif Covid-19 secara nasional, Wiku juga membeberkan sejumlah provinsi yang dinilai memberi kontribusi yang cukup baik terhadap penurunan jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di Indonesia.

Ke-10 provinsi prioritas itu adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Papua, Bali, dan Banten.

Kepatuhan warga untuk mentaati protokol kesehatan juga tak luput dari perhatiannya. Dia meminta warga untuk tidak gampang terlena meski pengadaan vaksin Covid-19 kini tengah dipersiapkan oleh pemerintah. Di Kabupaten Bogor, utamanya di wilayah Kecamatan Nanggung dengan tujuan agar seluruh pengunjung maupun pedagang di area pasar raya nanggung tetap patuh pada aturan tentang protokol kesehatan jajaran koramil 2125 nanggung atas perintah Danramil Kapten Caj Suwignyo terus mengadakan pemantauan di area pasar sambil wawar bahwa pengunjung atau pedagang di haruskan memakai masker dan sering cuci tangan dan jaga jarak agar kita semua yang beraktifitas di pasar ini terhindar dari covid 19. Ucap Serka Nandang dan Koptu Supriyadi. (Surya/Sutrisna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: