Panitia Event Badminton H. Abdul Salam Cup Lakukan Technical Meeting

Bekasi, aspirasipublik.com – Memasuki penghujung bulan Oktober 2020 bertepatan hari pemuda pancasila perlombaan Turnamen Badminton Piala H.Abdul Salam  Cup di  Stadion Villa Putra Cakung, Jl.Warungsatu Tambelang, Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani akan segera dilaksanakan. Seluruh peserta yang sudah melakukan pendaftaran harus mempersiapkan diri dengan baik. Berdasarkan hasil penutupan pendaftaran pada 28 Oktober 2020, maka panitia telah menyiapkan penyelenggaraan Technical Meeting. Kegiatan tersebut  dilakukan secara langsung di lokasi stadion dan membahas berbagai ketentuan mendetail mengenai mekanisme dan teknis seluruh kategori perlombaan yang dilombakan pada 1 – 8  Nopember 2020 besok.” Ujarnya panitia Cecep Zainal Mutaqin yang di dampingi Leony Patricia pada aspirasipublik.com

Kompetisi kali pertama ini di tahun 2020, di selenggarakan pertandingan pada 1 – 8 November 2020, untuk memupuk tali silaturahmi antar pemain, serta akan  memperebutkan nilai hadiah sekitar 25 juta rupiah, adapun kegiatan menggunakan format yang berbeda  dengan menyesuaikan kondisi yang ada pada saat ini. Dengan adanya pandemik Covid-19 ini pastinya penyelenggaraan lomba tidak kalah seru dan semarak. Terbukti dengan banyaknya antusiasme dari peserta yang telah mendaftarkan diri dan memenuhi kuota pendaftaran. 

Dengan jumlah pendaftar kategori beregu 23 tim, perorangan 17 pasang. merupakan hal yang dapat di maklum dan dapat di ketahui bahwa dengan adanya masa pandemik peserta tetap memiliki etos juang yang tinggi menggunakan protokol kesehatan. 

Panitia memfasilitasi kegiatan Technical Meeting bagi peserta  lomba demi menyamakan persepsi mereka dan memberikan pemahaman terkait detail lomba yang peserta ikuti, peserta juga bukan unsur pelatda atau mantan pelatda. 

Mereka mendaftarkan pesertanya ke dalam  dua kategori perlombaan perorangan dan beregu yang dilombakan. Hal tersebut lah yang harus diperjelas kembali mengenai ketentuan yang akan disepakati bersama pada kegiatan Technical Meeting. Hasil keputusan yang diambil dalam Technical Meeting adalah kesepakatan bersama yang diambil oleh semua anggota atau peserta lomba dan mengikat bagi semua peserta.
Bagi peserta yang telah terdaftar, mari persiapkan tim terbaik dan ikuti kegiatan Technical Meeting pada Rabu 28 Oktober 2020 pukul 13.00 Wib sampai selesai, dengan begitu peserta akan memahami ketentuan-ketentuan yang disepakati bersama. Tetap semangat mempersiapkan perlombaan. 

Untuk hadiah itu sendiri berupa Troofy, Medali, Uang pembinaan dan piagam. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: