Tiga Ranting Pemuda Pancasila Kec. Sukatani Bagi Bagi Masker Usai Acara Peringatan Hari Lahir Pemuda Pancasila

Bekasi, aspirasipublik.com – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020 dan Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke 61, Pemuda Pancasila Ranting Desa Sukahurip, Desa Banjar sari dan Ranting Desa Suka Asih Bagi – bagi masker di Jalan Raya Tambelang – Warung Satu di Desa Suka Asih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh ketua ranting serta anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Sukatani, sebanyak 500 masker di bagikan ke warga pengguna kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih yang melintas di Jalan Raya Tambelang – Warung Satu.

Sarnadi yang akrab di panggil Jhon Dayak selaku panesehat ranting  Desa Sukahurip mengatakan kepada aspirasipublik.com bahwa kegiatan bagi bagi masker ini adalah wujud kepedulian terhadap warga di mana kita, masih menghadapi masa pandemi corona agar warga masyarakat selalu ingat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah. ” Tuturnya. 

Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke 61 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2020 ini dan atas nama jajaran dari  ketua PAC PP Sukatani H. Golek,  kami dari beberapa ranting yang ada menggelar kegiatan bagi bagi masker ini dan saya berharap keluarga besar PP Kabupaten Bekasi  tetap solid dan menjaga kekompakan serta selalu bersinergi dengan warga masyarakat dan elemen elemen lainnya. ” Ucap Jon dayak. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: