Koramil 2125, Pantau Terus Pasar Raya Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Perkembangan kasus pandemi covid – 19 masih terbilang banyak, namun masyarakat seakan tidak perduli, memang sulit untuk dicerna akal sehat pasalnya musuh yang sedang kita hadapi seakan tidak nyata, tidak tampak oleh panca indra.

Ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, hal ini adalah Langkah terbaik guna menjaga masyarakat terhindar dari penyakit yang sangat mematikan ini. Karena banyak Kasur OTG (Orang Tanpa Gejala) namun tiba – tiba saja menjadi korban dari kasus ini.

Untuk menjaga masyarakat tetap aman dari penyebaran covid -19, Koramil 2125 Nanggung seakan tidak mau beranjak dari wilayah pasar nanggung, secara terus menerus melakukan pemantawan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan hal ini dilakukan karena masih ada saja masyakat yang mengabaikan protokol Kesehatan ini. Akibat masyarakat kurang mematuhi aturan protokol kesehatan jajaran koramil 2125 nanggung dalam patroli setiap harinya semakin perketat saja pengunjung atau pedagang pasar raya nanggung, kabupaten bogor agar tetap memakai masker dan sering cuci tangan dengan tujuan agar kita semua terhindar dari covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: