Beranda Berita Format Bekasi Raya Kunjungi Ketua DPRD Kab. Bekasi

Format Bekasi Raya Kunjungi Ketua DPRD Kab. Bekasi

0
Format Bekasi Raya Kunjungi Ketua DPRD Kab. Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi yang menamakan diri Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Bekasi Raya, bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, BN Holik Qodratullah, Jumat (4/12/2020).

Ketua Format Bekasi Raya, H. Apuk Idris mengatakan, kehadiran Format bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dalam rangka menyatukan persepsi seluruh Tokoh Kabupaten Bekasi yang ada di 23 Kecamatan dan 185 Desa untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi kedepan.

“Kita datang hari ini, seluruh Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi bahwa dulu Ketua DPRD adalah Ari Dwi Nugraha dan sekarang pengantinya adalah BN Holik Qodratullah. Sebagai orang tua, kita harus mengenal anaknya sambil mengkritisi keadaan atau kinerja Pemerintah Kabupaten Bekasi,” kata H. Apuk.

Sebagai orang tua, sambung H. Apuk, menangis melihat keadaan dan kondisi Kabupaten Bekasi saat ini, sampai ada pemakaman dipinggir jalan. Begitu juga dengan maraknya aksi-aksi demo baik masyarakat, guru ataupun mahasiswa yang terus menyoroti berbagai masalah atau persoalan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kita sebagai orang tua di Bekasi menangis rasanya melihat kenapa bisa terjadi seperti itu. Nah, itulah kedatangan kita sebagai orang Bekasi sekaligus orang tua yang tergabung dalam Format Bekasi Raya, mengingatkan kepada anaknya agar jangan terulang kembali,” ulasnya.

Apuk berharap, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang baru mampu melakukan sebuah proses atau perubahan-perubahan masa depan Kabupaten Bekasi yang berkaitan pada proses kebijakan-kebijakan yang fenomenal yang bergerak secara kelembagaan yang mampu melakukan sebuah terobosan menjelang 2 tahun kedepan.

“Fromat Bekasi Raya merupakan bagian dari penetrasi dan regulasi pembangunan Kabupaten Bekasi kedepan agar menjadi lebih baik lagi. Kita sudah melakukan roadshow proses pembentukan-pembentukan Format Bekasi Raya ditingkat Kecamatan dan kita sudah berjalan hampir mau dua tahun.

Dalam waktu dekat, tambah H. Apuk, Format Bekasi Raya akan melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Bekasi untuk membahas persoalan yang sama bagaimana nasib Kabupaten Bekasi kedepan lebih baik lagi untuk masyarakatnya.

“Kita, para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Format Bekasi Raya akan terus melakukan roadshow demi memikirkan bagaimana nasib dan perkembangan Kabupaten Bekasi kedepan bisa lebih baik lagi bekerja untuk masyarakatnya,” tandas H. Apuk

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengungkapkan, di Kabupaten Bekasi masih punya tokoh yang perlu diajak komunikasi dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi ke depan menjadi lebih baik lagi. Sehingga, apa yang diharapkan dapat tercapai dalam proses pembangunannya.

“Luar biasa kehadiran beliau. Saya pribadi sangat berterima kasih dengan kedatangan para Tokoh Kabupaten Bekasi. Dan ini, tentunya bisa menjadi sebuah atmosfer atau dorongan kedepan untuk melakukan proses kebijakan-kebijakan yang akan datang,” pungkasnya. (sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini