Kanit Reskrim Pimpin Operasi Prokes Sambil Bagikan Masker

Bogor, aspirasipublik.com – Tidak henti – hentinya pihak yang berwajib melakukan sosialisasi pentingnya melakukan protokol Kesehatan, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Termasuk polsek nanggung bersama jajarannya, selalu melakukan sosialisasi akan pentinggnya melaksanakan protokol Kesehatan kepada msyarakat. Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah hukum polsek nanggung, kabupaten bogor. Perwakilan kapolsek kanit reskrim Ipda Rahman memimpin langsung operasi yustisi Kesehatan, bekerjasama dengan seluruh anggota dan Satpol PP.

Adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut masih ditemukan banyak masyarakat yang masih mengabaikan aturan protokol Kesehatan, untuk itu pelanggar pelaksanaan protokol Kesehatan ini, oleh pelaksana operasi langsung diberi himbauan dan diberikan masker.

Pada kesempatan yang sama Kanit Reskrim Ipda Rahman terus terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang melintas akan pentinggnya menggunakan masker.

Kapolsek nanggung AKP Dedi Hermawan, SH. memerintahkan agar setiap melaksanakan operasi yustisi sembari membagikan masker kepada masyarakat dengan jumlah yang cukup banyak minimal 250 masker dalam setiap operasi, itu semua dilakukan agar masyarakat Selalu patuh pada aturan prokes dan selalu antisipasi menyebaran covid 19. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: