Kapolsek Nanggung Target 200 Atau 250 Masker Harus Habis Setiap Operasi Yustisi

Bogor, aspirasipublik.com – Penanganan penyelesaian pemutusan mata rantai penyebaran covid – 19, belakangan ini harus semakin diperketat. Pasalnya setiap hari di Indonesia kasus penyebaran covid – 19 ini bukannya malah menurun tapi semakin meningkat.

Pemerintah melalui jajarannya telah melakukan sosialisasi akan pentingnya melakukan protokol Kesehatan, karena hingga hari ini, 5 M masih menjadi senjata pamungkas guna mengurangi penyebaran covid – 19.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor, gabungan muspika kecamatan nanggung, bekerjasama dengan kades Liud Jani Nurjaman untuk melaksanakan operasi yustisi Kesehatan. Adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut, dilaksanakan di depan perum parengpeng desa liud.

Dalam pelaksanaan operasi, kapolsek nanggung AKP. Dedi Hermawan, SH. memerintahkan kepada tim pelaksana agar setiap pelanggar prokes harus diberi masker supaya mereka itu menjadi patuh untuk mengikuti aturan protokol Kesehatan. Dimana setiap melakukan kegiatan pelaksanaan protokol Kesehatan ini mereka membagikan antara 200 sampai 250 masker setiap harinya. (surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: