NURJALI Ketua Karang Taruna Desa Bantar Sari Berharap, Pemerintah Bisa Membantu Sarana Olahraga Yang Ada

Bekasi, aspirasipublik.com – PB Bolang Jaya, Kampung Bolang Jaya salah satu kampung di Desa Bantar Sari, Kec. Pebayuran yang memiliki lapangan Badminton sederhana untuk bermain Bulu Tangkis di malam hari.

PB Bolang Jaya latihan bulu tangkis, walaupun tempatnya sederhana, namun semangat aktifitas pemuda dalam berolahraga bulu tangkis selalu semangat.
Dalam latihan bulu tangkis tersebut, yang banyak di dominasi para pemuda dan anak anak sangat semangat dalam olaraga bulu tangkis tersebut dengan jumlah keseluruhan pemain sekitar 25 orang dalam satu desa dan sudah berdiri sejak enam bulan lalu.

fisik dan skil mereka selama latihan tidak di ragukan lagi walaupun masih tetap terus latihan dan bimbingan, hal ini di katakan oleh NURJALI sebagai pemuda setempat, yang juga sebagai ketua Karang Taruna Desa Bantar Sari. sabtu (13/2/2021) saat bertanding dengan pemain PB dari Karawang.

Pertandingan yang sering di adakan oleh Pemain Bulu tangkis Desa Bantar Sari baru sebatas persahabatan antar kampung dan desa.” Tuturnya.

“Dulu pernah ada turnamen antar kampung, cuma karena lapangan Badminton masih sederhana dan belum memiliki Gedung dan masih terbuka, serta halaman nya masih terlihat kurang bagus. Namun harapan saya untuk membina bibit bibit unggul pemerintah Desa atau instansi dapat membantu lapangan bulu tangkis kami, agar bisa bermain lebih semangat lagi.

Harapan saya menurut NURJALI agar kedepan kita bisa buat turnamen jika Covid-19 berakhir. Kami juga di sini bermain di batasi orangnya dan menjaga protokol kesehatan.” Ujarnya. (sugi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: