Saeful Ubad Setelah Dilantik, Langsung Menyapa Warganya

Bogor, aspirasipublik.com – Saeful Ubad selaku kepala desa (Kades) saat dikonfirmasi media aspirasi menjelaskan.

Kami mengucapkan terimakasih kewarga masarakat yang sudah mendukung kami, untuk memimpin di desa banyu asih, kecamatan cigudeg, kabupaten bogor, dan saya siap untuk melayani masyarakat  dengan setulus hati,  dan  kami  akan membenahi, yang  masih banyak kekurangan , terutama  infrastuktur yang sangat  dibutuhkan masarakat desa banyu asih .

Kami siap untuk menjalankan tugas program dari pemerintah dengan ke mampuan kami, dan kami mohon bingbingan semua pihak  kerena masih  banyak kekurangan terutama, minnimnya pelayanan  masarakat. Tandasnya.

Kami mohon ke pihak pemerintah kabupaten, jalan akses ke desa banyu asih, ke desa banyu wangi, agar cepet     terealisasi. kerena sangat dibutuhkan masarakat.

Harapan kami desa banyu asih pengen maju di bidang pendidikan, keagamaan dan sumber daya masarakat dan jalan kabupaten yang akses banyu asih ke banyu wangi terealisasikan, tutupnya.

imbuh saeful, tanpa adanya kerja sama dari pihak – pihak terkait program apaun bentuk programnya tidak mungkin terealisasi, untuk itu saya minta kerja samanya dari pemerintah daerah maupunpusat ucapnya saeful. (Ibrohim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: