Jajaran Koramil 2125 Semakin Fokus Pantau pasar Raya Nanggung

Bogor, aspirasipublik.com – Belum lagi kasus pandemi covid – 19 berakhir, kini wilayah kabupaten bogor dihantui bahaya longsor hal ini akibat dari curah hujan yang berkepanjangan membuat banyak wilayah ini terendam air.

Namun hal ini tidak menyurutkan upaya jajaran koramil 2125 untuk melakukan tugasnya guna memantau langsung pelaksanaan protokol Kesehatan di wilayah pasar raya nanggung. Pasalnya pandemic covid 19 ini tidak bisa dianggap enteng, sudah ratusan bahkan ribuan masyarakat yang terdampak dan menjadi korban. Selain itu lebih bahaya lagi apabila ada OTG (orang tanpa gejala) yang terdampak langsung namun tidak menyadarinya hal ini dapat menularkan kepada orang lain tanpa disadarinya.

Dengan tujuan agar seluruh masyarakat wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor yang beraktivitas di area pasar aman dan terhindar dari penyebaran covid 19. Kembali Minggu pagi, tanggal. 21/2/21 jajaran koramil 2125 semakin fokus sajah untuk pantau pasar guna menjaga Kesehatan masyarakat agar tidak terdampak virus corona. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: