Pelaksanaan Patroli Rutin Jajaran Koramil 2125 Nanggung Membuat Masyarakat Jadi Patuh Prokes

Bogor, aspirasipublik.com – Kedisiplinan menjadi kunci utama kesuksesan, karena apabila disiplin dijalankan pada salah satu program maka upaya pencapaian tujuan dapat terlaksana dengan baik, sehingga TNI memiliki Slogan “Disiplin Adalah Napasku”. Hal ini dilakukan untuk segala hal, baik waktu, kinerja, prinsip, olahraga dan lain- lain.

Demikian juga banyak negara maju di dunia, berpegangan pada prinsip yang satu ini, terbukti kebanyakan negara – negara seperti, cina, jepang, amerika menjadi sukses karenanya.

Di Indonesia sendiri, prinsip ini masih sulit untuk dilakukan, banyak faktor yang membuat prinsip ini sulit dilakukan antara lain, tingkat Pendidikan, sikap egois, kebiasaan yang kurang baik.

Terbiasa dengan disiplin, jajaran koramil 2125 Nanggung berusaha mendisiplinkan masyarakat sekitar, terlebih akibat adanya pandemi covid 19. Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di area pasar raya nanggung kabupaten bogor untuk setiap harinya secara rutin jajaran koramil 2125 terus menerus memantau area pasar bahkan seluruh pengunjung maupun pedagang di area pasar nanggung sudah memahami aturan tentang protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: