Kades Sukaluyu Bersama Gabungan Muspika Kec. Nanggung Perketat Prokes

Bogor, aspirasipublik.com – Untuk antisipasi penyebaran covid 19 di wilayah desa sukaluyu, kecamatan nanggung, kabupaten bogor pada hari ini, jum’at. Tanggal. 26/2/2021.

Kades sukaluyu AOS melaksanakan operasi yustisi Kesehatan, adapun dalam pelaksanaan operasi tersebut kades bekerjasama dengan gabungan muspika kecamatan nanggung diantaranya, jajaran polsek (babinkantibmas), jajaran koramil 2125 (babinsa), satpol pp serta bidan desa.

oleh karna itu operasi dilaksanakan di depan kantor desa sukaluyu bahkan sambil membagikan masker buat masyarakat yang masih mengabaikan aturan protokol Kesehatan.

Pelaksanaan prokes juga Program atau gerakan kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Beberapa gerakan seperti Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dapat menjadi sebuah sebuah gerakan yang sukses dengan dukungan promosi kesehatan.

Maka dari itu pelaksanaan operasi yustisi desa sukaluyu berjalan kondusip dan akan terus perketat protokol kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: