DPP Partai Gerindra Peduli Korban Banjir Dua Kecamatan di Kab. Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, memberikan bantuan kepada para korban banjir. Beberapa wilayah yang terdampak banjir parah di Kab Bekasi seperti Kp Cangkring, Desa Jaya laksana, Kec Cabang Bungin dan Kp. Kobak Ceper, Desa Karang harja, Kec Pebayuran.

“Penyaluran bantuan ini dibeberapa titik yang cukup parah, karena ketinggian banjir yang sampai ke dalam rumah. “kata Putih Sari Anggota DPR RI praksi Gerindra Sabtu (27/2/2021).

Kami sangat prihatin dengan musibah, kejadian di mana mana di bangsa Indonesia ini, di tengah masa pandemi seperti ini kita di tuntut harus introspeksi diri agar kita selamat dari bencana. Maka itu kami berusaha membantu korban bencana ini kepada saudara saudara kita yang membutuhkan.” Tuturnya.

Kami juga mendapatkan pesan dari ktua umum, bapak Prabowo Subianto, bahwa beliau tidak hadir kesini, tetapi beliau memantau bencana yang ada di Indonesia.” Ujarnya.

“Harapan kami ya bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa musibah banjir.”

Di tempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah menyampaikan Atas nama DPRD dan Seluruh pengurus partai Gerindra Kab Bekasi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih telah dapat membantu musibah banjir ini. “Saya bangga atas kerja keras semua ini”
Dengan adanya musibah banjir yang menimpa warga Kabupaten Bekasi dirinya mengaku sangat prihatin. Terlebih, ia secara langsung terjun ke lapangan meninjau kondisi masyarakat terdampak banjir.
“Yang sangat mengkawatirkan karena tanggul Citarum Jebol. Saya sangat sedih sekali melihat kehidupan saudara saudara kita banjir yang melanda hampir semua daerah di Kab Bekasi.” Ucapnya singkat.

Ketua Pimpinan Cabang SATRIA Gerindra Kabupaten Bekasi, Ajuk Junaedi juga mengatakan jika banjir awal tahun ini cukup parah karena hampir semua wilayah di Kabupaten Bekasi terendam banjir.
Ajuk Junaedi berharap untuk mendorong pemerintah daerah agar mendapatan solusi yang tepat untuk meminimalisir banjir kedepannya. “Banjir memang hampir di seluruh wilayah, tak hanya bekasi tetapi daerah lainnya. Tetapi banjir ini ya harus diminimalisir dan ada solusi yang tepat agar dampak yang ditimbulkannya juga bisa diantisipasi juga,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPR RI Obon Tabroni, Anggota DPRD Praksi Gerindra Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kab Bekasi, Anggota DPRD Praksi Gerindra Kabupaten Bekasi, Ketua DPC Gerindra Kab Bekasi, Para Pengurus partai,Camat Cabang Bungin, Kepala Desa dan lainnya.

Usai pembagian bansos di Kab Bekasi, rombongan DPP Partai Gerindra melanjutkan perjalanan untuk pembagian bansos di Kab Karawang. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: