Irwanto S. IP., Kepala Pasar Comal Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Di Wilayah Kab. Pekalongan

Pemalang, aspirasipublik.com – Kepala pasar (Irwanto S. IP) kecamatan comal kab. pemalang, mengulurkan tangan untuk berpartisipasi memberikan bantuan Sembako dan Pakaian layak pakai terhadap korban Banjir di 4 Posko wilayah kabupaten Pekalongan, Lebih tepatnya Di kelurahan Pasir sari, Kelurahan Bener, Desa Tegaldowo Dan Desa Pecakaran kab. pekalongan/Dinas Perdagangan kabupaten Pemalang, Kecamatan Comal ikut serta Meringankan/Membantu Beban Korban Banjir diwilayah Pekalongan. Jum’at 26 februari 2021

Kepala Unit pengelola Pasar Comal, Kabupaten Pemalang, Bapak Irwanto, S.IP. Berinisiatif untuk mengumpulkan Bahan Makanan berbentuk sembako.

Kegiatan Pembagian Bantuan yang Bapak Irwanto, S.IP. berikan Sangat Berpengaruh besar untuk Warga korban banjir di Wilayah kab pekalongan. Selain Gotong Royong, dan saling Membantu Nilai positif yang dapat dicontoh oleh pihak yang lainya.

Pengelola Unit Pasar Comal, Memberikan bantuan Sembako secara Langsung Kepada 4 posko yang terkena Dampak banjir diwilayah Pekalongan Diterima dengan Rasa sesuai apa yang diharapkan oleh seluruh korban Banjir.

Dengan rasa semangat untuk membantu, Bapak Irwanto, S.IP.  tidak kena Lelah Dan Letih Demi Kebutuhan Korban banjir di 4 Wilayah tersebut.

Besar Harapan Bapak Irwanto, S.IP. untuk Menghadapi Bencana Banjir ini agar Semua warga Bisa tabah dan Semangat untuk Menghadapinya, Kegiatan ini sangat patut di contoh untuk para kepala pasar lain supaya kegiatan ini kedapanya  banyak yang meniru bahwa kepedulian itu  sangat patut di kemabangkan kedepanya, karena bagi saya masarakat ataupun saya tidak ada perbedaan kita sama” bangsa indonesia harus saling mempunyai kepedulian.” ungkap kepala pasar irwanto kepada awak media aspirasipublik.com. (Septiana Eka Cahyani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: