Rapat Minggon Membahas Vaksin Covid 19. Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi

Bekasi, aspirasipublik.com – Minggu Pertama Maret 2021. kecamatan Taruma jaya adakan rapat Minggon membahas Vaksin Covid 19 yang dianjurkan pemerintah untuk segera di suntik Vaksin, rapat tersebut dihadiri oleh kepala desa dan kepala Puskesmas, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat dan tokoh Agama bersama Staf desa dan Staf kecamatan. Ketika hendak dikonfirmasi awak media ini Camat Tarumajaya Dede Mauludin, HS mengarah kan ke Sekcam.

Foto: Para pedagang sekitar jalan raya, depan kecamatan

Sekretaris Camat mengatakan rapat minggon kali ini yang dibahas (1) tentang pelaksanaan vaksin yang akan diadakan tanggal 21 Maret 2021 pertama di adakan kantor kecamatan Taruma jaya. (2). tentang pendataan suntikan KB yang akan diadakan di kantor desa Segara Makmur pada 18 Maret 2021. (3). Pengurusan surat – surat kapal nelayan, contoh memiliki KTP dan surat lainnya harus lengkap pengurusan surat – surat gratis. Kkata sekcam Soegyana di ruang kerjanya.

Seusai rapat Minggon kepala desa Pantai Makmur H. Mursan meminta pendapat kepada camat tentang adanya garapan di wilayahnya juga adanya pedagang di sepanjang jalan dan sampah yang mengumpul selalu sepanjang jalan hingga bila hujan turun mengakibat kan banjir saluran mampat.  hal ini perlu di sikapi aparatur Desa dan pihak kecamatan Taruma jaya. Tambahnya. (Patihar Tambunan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: