Masyarakat Kesal, Jalan Ace Tabrani Desa Curug Bitung, Kec. Nanggung Ditanami Pohon

Bogor, aspirasipublik.com – Infrastruktur jalan adalah hal yang utama buat kelancaran aktivitas seluruh masyarakat apalagi apabila jalan tersebut adalah jalan utama yang secara terus menerus dilintasi  masyarakat bahkan sering kali kejadian kecelakaan akibat jalan tersebut mengalami kerusakan.

Contohnya adalah jalan ace tabrani yang bisa menghubungkan antara desa curug bitung menuju desa nanggung maupun menuju desa malasari, dalam keadaan rusak berat, dugaan sementara kerusakan infrastruktur jalan ini akibat curah hujan yang sangat tinggi belakangan ini, sementara pemerintah fokus pada penanganan covid 19 sehingga perbaikan infrastruktur jalan dilokasi ini menjadi sedikit terabaikan.

Untuk itu, akibat jalan tersebut terlalaikan atau seakan dianaktirikan oleh dinas dinas terkait sementara kegiatan masyarakat tetap harus beraktifitas dan menggunakan jalan tersebut sehingga kekesalan  masyarakat setempat muncul  mengakibatkan  masyarakat setempat sering kali memberikan himbauan agar pemerintah setempat serta unit terkait yang mengerjakan infratrusktur tersebut untuk menambal jalan namun sampai saat ini, seperti pada pantauan awak media. Jum’at. Tanggal. 5/3/2021. masih belum juga ada perbaikan dari dinas terkait. Ahirnya jalan ace tabrani oleh masyarakat setempat di tanami pohon. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: