Prajurit TNI AD, AL, AU Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0509 /Kab. Bekasi Genjot Pekerjaan Jalan dan Posyandu Desa Kertarahayu

Bekasi, aspirasipublik.com – Prajurit TNI AD, AL dan AU yang tergabung dalam Satgas TMMD wilayah Kodim 0509/Kab Bekasi dibantu masyarakat nampak kompak dan semangat ber Gotong royong menggenjot penyelesaian pembangunan Posyandu agar cepat selesai pada waktunya. Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat merespons positif dan merasa senang dan terbantu yang mana fasilitas kesehatan bagi anak-anak mereka akan ada di Desa Kertarahayu, Kec Setu dan jalan desa yang tadinya rusak tidak dapat di lewati kendaraan bila hujan karena becek akan dapat di lalui, Sabtu (06/03/2021).

Warga bersama Satgas TMMD silih berganti bahu membahu kerjakan perbaikan Jalan dan parit pada setiap harinya. Dengan semangat gotong royong inilah yang membuat setiap pekerjaan yang berat terasa menjadi ringan apabila dikerjakan secara bersama-sama, dengan tujuan semakin terbina kuat Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Program TMMD sangat dibutuhkan warga, sehingga membangkitkan semangat gotong royong dan kekeluargaan. Sejak dimulainya TMMD hingga hari ini, masyarakat kampung Cisaat desa Kertarahayu semangat membantu Satgas TMMD 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi.

Gotong royong antara TNI dengan warga masyarakat Desa Kertarahayu terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya. Walaupun keadaan cuaca sempat  diguyur hujan tetapi Satgas TMMD dan masyrakat tetap bekerjasama seakan hujan bukanlah penghalang bagi mereka,” ungkap Komandan SSK Satgas TMMD ke 110 tahun 2021 Kapten Inf Sudiro. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: