Ustadz Uweng Laksanakan Khitanan Massal, Tetap Perketat Protokol Kesehatan

Bogor, aspirasipublik.com – Tidak semua orang beruntung memiliki perekonomian yang baik, banyak juga masyarakat yang kurang beruntung dalam hal perekonomian, terutama anak yatim piatu yang sering terkendala untuk melakukan sesuatu akibat tidak adanya biaya.

Untuk membantu dan mengurangi beban sesame, pada hari jum’at. Tanggal. 13/03/2021. Ustad Uweng Jueni bersama istri melaksanakan hitanan massal buat anak – anak yatim dan yang tidak mampu, tampak sebanyak 23 anak yang mau di khitanan. Adapun dalam pelaksanaannya khitanan massal tersebut dilaksanakan oleh dr. Aep dari Kecamatan Sukajaya.

Kegiatan ini berlangsung tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan, diantaranya mengecek suhu, menyediakan tempat cuci tangan dan memberikan masker kepada pengunjung maupun peserta yang hadir.

Pelaksanaan khitanan massal ini juga dihadiri oleh babinmas, babinsa, tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Dengan adanya khitanan massal yang dilaksanakan oleh Ustad Uweng Jueni di Kampung Lukut RT. 05, RW. 09 desa parakan muncang, awak media aspirasi mengunjungi dan melakukan konfirmasi kepada Ustad Uweng tentang hitanan masal ini.

“Ini semua kami laksanakan hanya ingin membantu dan mengurangi beban saudara – saudara kita, dan mudah – mudahan khitanan massal yang akan datang, Kami bisa melaksanakan lebih banyak dari yang sudah – sudah dan ini semua berjalan hanya karna Ridho Alloh SWT saja.” Ucap Ustad Uweng Jueni mengakhiri pembicaraan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: