Panitia Pelaksana Pembangunan Mesjid Raya Miptahul Huda Pongkor Bawah

Bogor, aspirasipublik.com – Pelaksanaan pembangunan Mesjid Raya Miptahul Huda Kampung Pongkor Bawah, RT. 02, RW. 09 Desa Cisarua, Kec. Nanggung, Kabupaten Bogor baru dilaksanakan sekitar 20 persen, itupun dilaksanakan menggunakan anggaran swadaya masyarakat setempat. Sedangkan anggaran yang di butuhkan untuk pembangunan mesjid raya miptahul huda sampai selesai sekitar Rp. 2.6 Milyar.

Untuk itu, guna terlaksananya pembangunan mmesjid ini, Panitia pelaksana pembangunan diantaranya: Ustadz Jajat, H. Tatang, KH. Nurmubin memohon bantuannya kepada pemerintah serta donatur – donatur atau PT. Antam Tbk Pongkor agar pelaksanaan pembangunan mesjid raya miptahul huda ini bisa secepatnya di selesaikan.

Oleh karena itu bagi donatur yang mau membantu anggaran untuk pembangunan mesjid raya mi,ptahul huda kp. pongkor bawah RT. 02, RW. 09 Desa Cisarua, bisa menghubungi ketua panitia pelaksana Ustadz Jajat Dengan nomor WA: 0857 7360 0733.

“Sebelumnya kami ucap terima kasih semoga Alloh SWT membalas berlipat – lipat ganda atas bantuan yang akan diberikan’. Ucapnya panitia. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: